Lirik Patrolice - Fragile Soul

Lyrics for 'Fragile Soul' by Patrolice


The lyrics for Fragile Soul by Patrolice are not available right-now, subscribes for further update on the lyrics.

"Fragile Soul 

" in the deepest ocean, the bottom of the sea " adalah frasa yang tepat untuk menghantarkan lagu ini, sebuah kedalaman yang bias dan kerendahan hati untuk mencintai.

Setiap raga bisa pergi, namun jiwa terus abadi dalam genggaman ingatan yang beriak, setiap manusia bisa mencintai namun seketika bisa dengan mudah bergegas mencari harap demi sebuah maaf. Datang dengan perasaan yang tinggi dan pergi dengan jiwa yang merapuh adalah siklus yang tak pernah terjawab.

Fragile Soul merupakan lagu huru hara asmara yang tak ganas, namun penuh dengan emosi yang tak ramah. Dibalut dengan nuansa ala Motown record, sayatan string yang tajam dan gejolak nada ala James brown yang saling tukik menukik.

Mau tak mau classic reggae dari awal memang banyak menyomot nada lagu lagu soul Amerika, kami mencoba untuk mempresentasikan kembali racikan irama itu sebagai bentuk kesedihan yang panjang dan berdentum sunyi.

Lagu pop itu racun namun estetikanya mematikan."

Let's Stream 'Fragile Soul' by Patrolice




****Disclaimer: Music video and lyrics of the song Patrolice - Fragile Soul provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. 

Entire media, including the lyrics of the song and video clip Patrolice - Fragile Soul is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song lirik lagu Patrolice - Fragile Soul lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist.****

Comments

Popular posts from this blog

Church Of England Reverend Caught Sniffing Cocaine & Watching Porn (Photos)

Lyrics I Miss You Clean Bandit, Julia Michaels

Expect More Increase In Electricity Bill – NERC (watch out)