Lirik Roadblock - Nekropolis

Lyrics for 'Nekropolis' by Roadblock


The lyrics for Nekropolis by Roadblock are not available right-now, subscribes for further update on the lyrics.

ROADBLOCK merupakan unit Ska/Punk asal ranah Sriwijaya yang dimotori oleh Sandi Pratama (Gitar/Vokal), Supriyadi (Bass) dan Bagas Putra (Drum), Roadblock adalah sebuah band yang dibentuk dari perpecahan band semasa SMA yang kembali digarap dengan konsep dan nuansa yang sangat jauh berbeda dengan band yang lalu, band ini pun dibangun dengan semangat dan ambisi yang sama dari tahun 2013 silam. 

Pada debut mini album “NEKROPOLIS” telah disiapkan sebanyaknya 6 lagu yang dibuka dengan single perdana mereka “Give Up”. “Traveling Suits” yang menampilkan sisi attitude dalam berbusana, dan dilanjutkan nuansa Ska dengan tempo yang cukup cepat untuk menendang gendang telinga “Liberty” yang menyuarakan tentang kebebasan, “Little Boy Brawl” yang mana pada zaman sekarang anak-anak remaja berumur kurang dari 17 tahun yang kerap mengakrabkan diri dengan kekerasan, “Nekropolis” dan “Pedophilia” sebuah lagu penutup yang dialamatkan kepada predator-predator pelecehan seksual terhadap anak-anak di bawah umur yang kerap terjadi pada akhir-akhir ini. 

Credits ROADBLOCK 

Let's Stream 'Nekropolis' by Roadblock




****Disclaimer: Music video and lyrics of the song Roadblock - Nekropolis provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. 

Entire media, including the lyrics of the song and video clip Roadblock - Nekropolis is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song lirik lagu Roadblock - Nekropolis lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist.****

Comments

Popular posts from this blog

Church Of England Reverend Caught Sniffing Cocaine & Watching Porn (Photos)

Lyrics I Miss You Clean Bandit, Julia Michaels

Expect More Increase In Electricity Bill – NERC (watch out)